Kamis, 07 April 2011

Kau Dan Aku

Saat pertama x kita kenal...
Saat pertama x qta bicara...
Aku mendapatkan sesuatu yang tak pernah kurasakan....


senyum mu,,,,
tawa mu....
kelakuan mu...


Ingin Rasanya selalu berada di dekatmu...
Ingin Rasanya bisa memilkimu selamanya...
Ingin...

Tetapi semua sirna saat aku mengetahui kalau engkau sudah ad yang memiliki...
Hanya sakit yg kurasakan hingga saat ini...
Tapi....
Aku terus berusaha tegar saat berada di dekat mu....
Aku terus menyembunyikannya...


aq bingung....
aq tak tahu apa yang mesti ku lakuakn agar engkau percaya kepada ku...
aq takut...
aq takut engkau akan kecewa kepadaku...
aq takut kehilangan dirimu...
aq takut dengan ketakutan ku...


Aku tak tahu mesti berbuat ap agar engkau tahu perasaan ini....


yang dapat kulakukan saat ini....
hanyalah berdo'a kepada Tuhan...
bila engkau adalah tulang rusukku yang hilang itu,
Dimnapun...
kapan pun...
kita pasti dipersatukan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar